Bersihin ruang kantor? Iya, ruang kantor. Dengernya aja udah malas. Apalagi kalau kerjaan belum selesai. Tapi kalau gak dilakuin, bakal kebayang gak sih? Ada bakteri, kuman, dan debu yang bakal numpuk di ruang kantor kamu.

Santai aja. Memang sih harus dibersihin, tapi caranya gampang kok. Kamu bisa lakuin sama teman kantor atau sendiri juga ok. Dan dijamin bersih. Emang bisa? Bisa dong.

Terus, gimana caranya biar bersih?

Kapas dan Alkohol

Suka ngemil sambil kerja? Dan remah makanan kamu masuk ke keyboard? Gak usah panik. Sedot dulu keyboard kamu dengan vakum khusus. Terus, bersihkan dengan kapas yang sudah dicampur alkohol. Buat apa? Buat hancurin kuman di dalamnya, dan baunya langsung keangkat. Keyboard bersih, kerjaan tambah asik.

Buang Sampah Pada Tempatnya

Kamu pasti sering dengar ini. Tapi, sudah dilakuin belum? Kalau belum, mulai dari sekarang. Cukup dengan tidak taruh sampah sekecilpun di atas meja kamu. Dan siapkan tong sampah yang paling dekat. Selain buang aroma gak enak, kamu bantu kantor jadi bersih loh.

Rapikan Barang Kantor

Kamu pasti pernah dong taruh banyak dokumen di atas meja? Terus jatuh dan berserakan dimana-mana? Pastinya bikin repot gak sih. Sebelum pulang kerja, rapikan dulu dokumen kamu, dan taruh di folder file (sistem wadah) yang sudah dikasih namanya. Tujuannya, biar kamu gak lupa, dan ruang kantor jadi rapi deh.

Itu dia beberapa cara untuk bersihin ruang kantor kamu, dan dijamin gampang. Karena hidup sudah susah, jangan ditambah susah lagi.

Tapi beban kamu akan lebih ringan kok, dengan mencoba jasa terbaik dari aplikasi OKHOME. Selain bisa dipesan dengan cepat, OKHOME bisa banget bersihin kotoran atau debu dengan teliti. Jadi gak sembarangan deh. Kamu bisa mendownload aplikasi OKHOME atau hubungi Customer service kami via Whatsapp