Makan makanan enak itu pasti menyenangkan bukan? Tentunya selain enak ditambah yang memasak adalah keluarga pasti menambah value tersendiri. Pastinya setelah kamu makan, maka akan muncul sebuah problem baru, apa itu? Piring kotor!

Piring kotor itu mengandung bakteri dan virus loh. Kamu juga bisa sakit seperti diare dan mual-mual jika piring kamu kurang bersih. Nah, kamu gak perlu khawatir lagi. Cara-cara ini bisa bantu bersihkan piring kamu. Dan pastinya cepat. Emang ada? Ada kok. Susah gak? Tentunya tidak. Kalau bisa lebih cepat kenapa harus lama.

Gimana sih caranya?

Ganti Spons 2 Minggu Sekali

Spons yang biasa kamu pakai harus kamu ganti loh. Selain sering dipake, spons kamu sudah ada debu dan kontak dengan bekas sisa makanan. Yang bukannya tambah bersih, malah jadi tambah kotor. Jadi, ganti spons kamu secepatnya.

Cuci Piring Dengan Air Panas

Air Panas? Iya, kamu gak salah lihat. Kok bisa? Caranya, rendam sebentar piring kamu dengan air panas mendidih. Dan cuci piring seperti biasa saja. Hasilnya? piring kamu cepat kering dan noda minyak langsung hilang. Gak repot dua kali deh.

Cuka & Lemon

Asam dari lemon dan cuka ampuh banget buat angkat bau bumbu. Kamu bisa bilas piring kamu dengan campuran air, dan sabun. Disusul air lemon dan cuka, lalu tunggu 5 menit aja. Habis itu? Bilas dengan air panas, dan piring kamu langsung bersih mengkilap deh.

Nah itu dia beberapa cara agar piring kamu bisa bersih dengan cepat. Dan jika mau lebih bersih lagi, kamu bisa pakai jasa OKHOME! loh. Selain hasilnya bagus, kamu juga dapat diskon menarik. Pengen tahu? Segera unduh aplikasi OKHOME atau hubungi customer service kami untuk lebih lanjut.