Kamu sibuk sama kerjaan? Dan mungkin gak ada waktu? Pasti kegiatan bersih-bersih rumah atau apartemen kamu jadi terhambat, dan bahkan gak tersentuh sama sekali.

Apalagi kalau gak tahu, cara beresinnya. Bakalan repot kan.

Gak perlu bingung deh, sekarang kamu bisa coba nih layanan pembersihan dari OKHOME! dan dijamin gak nyesel. Tapi, kenapa sih harus pake OKHOME sekarang?

1. Pembersihan Standar Korea

Standar Korea? Artinya apa sih? Staf dari OKHOME diberikan pelatihan khusus selama beberapa bulan seperti cara memakai alcohol campuran khusus untuk mematikan bakteri atau teknik menggunakan vacuum matras yang benar.

Tujuannya, buat kasih pembersihan yang maksimal dan cepat, dengan kualitas bintang lima. Serta, dengan perilaku baik dari staf pembersih kami kepada setiap pelanggan. Selain bersih, kamu juga ngalamin pengalaman yang berbeda deh.

2. Pilih Pembersih Favorit Anda

Punya staf favorit dan maunya sama dia aja? OKHOME punya fitur yang beda banget sama aplikasi lain. Namanya "pilih staf favorit"

Caranya gampang:

Dari permintaan layanan, langsung ke staf favorit

Abis itu, muncul deh nama-nama staf kami yang pernah bersihin rumah atau apartemen kamu. Tinggal pilih namanya, habis itu langsung masuk ke sistem kami.

Tujuannya buat apa? Biar kamu gak repot, kalau mau order bersih-bersih lagi. Udah cepat, rumah atau apartemen kamu dibersihin sama orang favorit lagi.

3. Pembersihan Sesuai Kebutuhan

Nah, ada yang unik nih dari OKHOME, yaitu pembersihan sesuai kebutuhan rumah atau apartemen kamu.

Maksudnya apa? Iya, tempat tinggal kamu kan pasti ada masalah khusus seperti: debu tebal di lantai atau tungau di kasur ruangan. Jadi, kamu bisa kasih instruksi khusus ke staf pembersih kami agar semakin cepat dikerjakan dan di bagian mana aja.

Kalau gak sempat gimana? Kamu bisa kasih instruksinya via aplikasi kami aja. Dengan senang hati, staf pembersih kami akan bersihkan sesuai kebutuhan kamu deh.

Itu tadi beberapa alasan kenapa kamu harus pakai OKHOME sekarang! Ayo, pesan OKHOME dengan download aplikasi kami, atau kamu bisa pesan via Whatsapp dengan customer service kami. Selamat bersih-bersih.