Punya anak kecil dirumah? Dan mempunyai karpet atau menggunakan wallpaper yang mudah kotor? Pasti menjaganya agak rumit ya, terlebih takut si kecil mengotor karpet kamu, atau bahkan gordyn kamu sehingga kotoran itu gabisa hilang. Akhirnya kamu berfikir

“waahh kayaknya noda ini engga bisa hilang deh”
“duh gimana sih ngilanginnya? Udah pake segala sabun kok engga hilang”

Tenang saja, banyak bahan ajaib yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan noda tersebut loh! Pasti kamu gak nyangka deh kenapa bahan tersebut bisa dipakai untuk menghilangkan noda tersebut. Mau tahu bahan ajaib apa? Nih buat kamu:

WD40

Pernah engga kamu denger bahan tersebut? Nah WD40 biasanya sering digunakan untuk melumasi baut dan segala besi yang sudah kering dan susah untuk dibuka. Tapi, WD40 juga bisa loh untuk menghilangkan noda di karpet, gordyn, bahkan di baju sekalipun!

Penggunaan WD40 ini cukup mudah, kamu tinggal semprotkan saja WD40 ke noda yang susah di bersihkan di karpet, gordyn, dan baju kamu. Lalu kamu diamkan kurang lebih 5menit, setelahnya kamu tinggal elap menggunakan kain bersih.

Magic Eraser

Pernah dengar alat tersebut? Yes! Sesuai dengan namanya “Magic”,  penghapus atau lebih biasa disebut spons oleh orang Indonesia ini mempunyai keunggulan yang berbeda dengan spons / kain pembersih biasa.

Spons pembersih ini bisa menghilangkan segala noda tanpa menggunakan sabun pembersih! Jadi kamu hanya basahin sedikit spons tersebut dan usapkan pada noda. Perlu kamu ketahui spons ini sangat cocok untuk membersihkan noda krayon atau spidol pada wallpaper, atau besi besi kamu. Sangat tidak disarankan untuk membersihkan noda pada karpet, dan bahan sejenis lainnya.

Borax

Siapa yang tidak mengenal bahan tersebut? Bahan yang sering di sebut di berita berita sebagai bahan pengawet yang berbahaya yang suka dipakai oleh pedagang curang ternyata punya manfaat lain loh!

Borax bisa kamu gunakan untuk membersihkan kerak air pada kamar mandi kamu. Bagaimana caranya? Kamu cukup ambil sedikit cairan borax lalu usapkan pada noda kerak di kamar mandi kamu perlahan menggunakan kanebo, lalu bilas dengan air!

Nah! Itu dia beberapa bahan yang ajaib yang bisa memudahkan kamu dalam membersihkan noda yang sulit. Jika kamu ingin menjadi lebih bersih dan detail lagi, kamu bisa memesan jasa pembersihan rumah dari OKHOME.

Kamu bisa memesan OKHOME melalui aplikasi yang bisa kamu download disini. Atau kamu bisa memesan melalui customer service kita melalui whatsapp.